Introduction

Bienvenue sur mon blog

Jumat, 08 Juni 2012

Sepucuk isyarat untuk calon Bidan ..

Berawal dari sebuah nama yang selalu memberi.ku inspirasi hidup, dan karena sebuah tangan halus yang selalu mendekap malam-malam dingin.ku juga untuk sebuah senyuman lembut seorang bidadari yang Allah berikan kepada aku "IBU" celotehan -celotehan peri kecil itu memanggilnya.. 
Sosok yang memberiku banyak inspirasi atas kewajiban yang sedang aku jalani di salah satu STIKes Swasta di Kediri.. 
mimpi.ku begitu besar dan ingin melihat Malaikat -malaikat itu tetap tersenyum pada peri mungilnya dan membangunkan mereka benteng pertahanan kokoh di tengah sagara ini. 
Ibu...Ibu..^_^ 
Lembut suara.mu mengalahkan lelah.ku, lekuk senyuman.mu mengeringkan sayatan di hidup.ku, memberikan aku apa itu cinta dan kasihsayang 
terlalu banyak ibu, catatan kasihsayang.mu, buku kecil ini.pun tak cukup menuliskanny. satu persatu, lalu dengan apa aku harus membayarnya nanti? 
Ingatan ku saja tak mampu mengingat dengan pasti satu persatu kasihsayang yang telah engkau berikan pada.ku, hanya inilah yang mungkin akan aku lakukan untuk.mu dan kaum.mu. 
Mungkin hanya 3-lebih tahun aku mengemban, namun kewajiban ku terpaut seumur hidup.ku untuk mengabdikan diri pada.mu dan kaum mu ibu. Profesi yang menurut aku sangat mulia dan merupakan tangan penopang terdekat mu.. 

Menjadi nomor satu dari diri sendiri ketimbang menjadi nomor dua dari orang lain? SIAP!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar